30/03/15

Free Download Winrar Full Preactivated

Winrar adalah salah satu software penting yang seharusnya terinstal pada Komputer, Laptop, Netbook, atau Notebook. Mengapa demikian?

Karena setiap PC membutuhkan software untuk membaca file terenkripsi atau compressed file dengan ekstensi rar, zip, iso, dll. Tanpa Winrar PC Anda tidak akan mampu membuka file yang terenkripsi atau dikompres. Winrar mampu membaca banyak ekstensi file seperti Rar, Zip, Iso, dan mampu meng-extract file-file berekstensi 7Z, ACE, ARJ, BZ2, CAB, GZ, ISO, JAR, LZH, TAR, UUE, Z, dan lain sebagainya.

download winrar full gratis terbaru

Fitur WinRAR:
  1. WinRAR memperkenalkan algoritma kompresi asli. Hal ini memungkinkan rasio kompresi lebih tinggi dari pada software pengarsipan lain, terutama untuk file executable (.exe), file berukuran besar, dll.
  2. WinRAR menawarkan algoritma kompresi opsional sangat optimal untuk data multimedia.
  3. WinRAR mendukung file dan arsip hingga kapasitas 9.223.372.036.854.775.807 byte, sekitar 9000PB.
  4. WinRAR menyediakan dukungan lengkap untuk RAR dan ZIP arsip 2.0 dan mampu membongkar CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, bz2, JAR, ISO, Z, 7z arsip.
  5. WinRAR mendukung file keamanan dan data stream NTFS.
  6. WinRAR menawarkan baik Windows tampilan interaktif klasik dan antarmuka baris perintah.
  7. WinRAR menyediakan fungsionalitas untuk menciptakan sebuah arsip 'padat', yang dapat meningkatkan rasio kompresi sebesar 10% - 50%.
  8. WinRAR menawarkan kemampuan untuk membuat dan mengubah SFX arsip menggunakan modul SFX eksternal standar dan.
  9. WinRAR menawarkan kemampuan untuk membuat arsip multi-volume sebagaimana SFX.
  10. WinRAR menawarkan sejumlah fungsi layanan, seperti pengaturan password, menambahkan arsip dan berkas. Bahkan arsip yang secara fisik sudah rusak dapat diperbaiki dan arsip dapat diproteksi untuk mencegah perubahan. 
Baiklah, tanpa harus panjang lebar, Winrar yang saya bagikan ini sudah full version tanpa harus melakukan aktivasi dengan crack, patch atau memasukkan serial number. Langsung saja install dan Anda dapat menggunakannya tanpa batas experied. 

Jika Anda mempunyai masalah dengan Winrar yang terinstal pada PC sudah kadaluwarsa alias masa trial sudah habis, silahkan uninstal terlebih dahulu Winrar Anda baru kemudian Download dan Install Winrar Full Version.

Nah, bagaimana dengan PC Anda?
Sudahkan Winrar terinstal di Computer, Laptop, Netboook Anda?
Jika Anda belum menginstal Winrar pada PC Anda, silahkan download dan instal Winrar Gratis berikut:


NB: Menyimpan master software Winrar pada flashdisk Anda juga merupakan hal yang tak kalah penting. Mengingat tidak semua PC terinstal software yang mampu membuka file terkompresi, misalnya di warnet, rental pengetikan, dll.

Sekian yang dapat kami bagikan terkait Download Software Winrar Full Version, semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada post selanjutnya.

6 Comments

avatar

izin sedot gann... hahahahha

avatar

wee_eh, PERTAMAX GAAN...!!
Baru ja di post dah da yg comment... wkwkwkkk
monggo gaan...!!

avatar

kalau berbentuk file kompres jg, namanya jeruk makan jeruk :D

avatar

@AnonimMantabbb,,,, anda benar, 100 buat anda !! haha..

avatar

Winrar untuk apa ya??? :))

Silahkan tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon