Contoh Nota Penjualan - Ms. Word Format

Liburan Tahun Baru 1437 H sebenarnya sih kesempatan buat refreshing ma ayang tercinta, cuman kata emak lo tanggal 1 Muharam gini gak boleh main jauh-jauh, harus prihatin, banyak-banyak instropeksi diri gitu. Nyesek deh jadinya..
Mau gimana lagi, akhirnya ane ikutin saran baik emak dan ber'tirakat' di depan komputer, hehe
Ane pandengin layar komputer, jalanin mouse & pencet-pencet keyboard, dst. 

Anehnya, uda 3 jam di depan komputer tapi gak ada hasil yang ane dapat. Bayangkan, 3 jam cuma utak-utik buat Nota Penjualan aja, itu pun hasilnya kurang memuaskan. Coba lihat!


contoh nota penjualan format ms word

Cukup melelahkan dan tak menambah penghasilan, karena notanya masih kosong. Hemm..

IDE Dermawan Muncul!
Kenapa gak ane share aja tuh format nota, siapa tau ada yang membutuhkan Contoh Nota Penjualan kayak beginian. Jelek sih, tapi tak apalah, belum tentu yang bagus lebih membawa manfaat :D


Contoh Nota Penjualan ini ane buat di Ms. Office Word 2007 dengan alasan printer ane kurang bagus buat cetak gambar & tulisan tanggan ane juga jelek sob. So... ane buat di Ms. Word agar ane bisa isi tuh tabel penjualan pake keyboard. Ane bagi jadi 2 nota untuk ukuran kertas A4, nih SS'nya:


format nota penjualan ms word document

Capek ah, nulis banyak-banyak juga belum tentu dibaca pengunjung.
Dah, lo sobat minat Buat Nota Penjualan kayak di gambar gitu, download aja formatnya lalu ubah sendiri ya nama & alamat Usaha sobat.



Uda ya sob, ane mu sarapan dulu.. 
Silahkan tinggalkan komentar sobat, nanti ane tanggepin dah..

-=Happy New Year=-